Portal Indonesia
Habibie

Satroni Kantor Desa, Maling Embat Laptop Dan Kamera

berita terkini
Foto : ilustrasi
ad

PORTALINDONESIA.NET, BANYUMAS - Kantor Balai Desa Wlahar Kulon, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas dibobol maling Selasa (22/10). Akibatnya dua laptop dan satu kamera raib digondol pencuri. Kerugian akibat peristiwa tersebut ditaksir mencapai Rp 16 juta.

Informasi yang dihimpun Portal Indonesia, peristiwa pencurian baru diketahui sekitar pukul 05.15 WIB, saat pesuruh balai desa, Supangat (47) datang untuk memasang bendera. Namun betapa terkejutnya ia saat sampai di kantor, pintu balai desa sudah terbuka.

Kemudian Supangat masuk ke dalam kantor dan dilihatnya ruangan Bendahara sudah terbuka. Melihat hal itu ia pun memanggil seorang warga untuk melihat apa yang telah terjadi di kàntor tersebut. "Ruangan sudah berantakan saat saya masuk", kata Supangat.

Ia pun melaporkan telah terjadi aksi pencurian ke Polsek Patikraja. Dari penyelidikan, dua laptop dan satu kamera raib. "Yang dicuri kamera milik Kaur Keuangan, laptop milik Kasi Pemerintahan dan milik kantor", terang Kapolsek Patikraja Iptu Supriyanto.

Ditambahkan Kapolsek, diduga pelaku masuk dengan cara merusak pintu balai desa. Polsek Patikraja masih terus menyelidiki aksi pencurian ini.

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Nelayan Cilacap Hilang di Logending Kebumen
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda