Portal Indonesia
Habibie

Demi Kamtibmas, Kapolres Ponorogo Rangkul PSHT

berita terkini
Kunjungan Kapolres Ponorogo ke kediaman Ketua Cabang PSHT Ponorogo hari ini. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ad

PORTALINDONESIA.NET, PONOROGO - Kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Ponorogo terus dijaga Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto. Salah satunya dengan bersilaturahmi bersama Prijono Budi Setiawan, salah satu tokoh masyarakat di wilayah Ponorogo yang juga  Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo bertempat di rumah Mas Prijono Boedi Setiawan, Jalan Kenongo Ponorogo, Jumat (1/11/2019).

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto didampingi Kasatintelkam Polres Ponorogo AKP Susworo, Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, Kanit 4 Sat IK Polres Po Ipda Tri Joko W.

Disela-sela silaturahmi tersebut AKBP Arief Fitrianto menitipan pesan himbauan Kamtibmas bagi warga PSHT.  "Utamanya yang melibatkan warga perguruan untuk bahu memahu menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Ponorogo tetap aman, nyaman dan kondusif,"  tutur AKBP Arief Fitrianto.

Lebih lanjut pihaknya mengatakan belum sebandingnya jumlah penduduk dengan anggota Polri maka perlu bantuan semua pihak untuk membantu tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Ponorogo. "Jangan terpengaruh pemberitaan melalui media sosial yang belum tentu kebenaran, dan jangan mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang belum jelas kebenarannya yang dapat merugikan semua pihak," tandasnya. 

Sedangkan Ketua PSHT Cabang Ponorogo Prijono Boedhi Setiawan, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Ponorogo di rumahnya. "Kami siap bersama sama Pihak kepolisian menjaga keamanan untuk ikut menciptakan situasi aman kondusif di wilayah kabupaten Ponorogo," beber Mas Boedhi.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Pemkab Bondowoso Gaduh, Proses Interplasi Mulai Bergulir
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda