Portal Indonesia
Habibie

Harapan Masyarakat Malang dan Perhatian Sri Untari Bisowarno

berita terkini
Sri Untari Bisowarno bersama masyarakat pemerhati wisata.
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA- Di Jawa Timur, Kabupaten Malang adalah salah satu daerah yang memiliki potensi alam luar biasa dengan luas wilayah nomer dua setelah Banyuwangi. 

Untuk memenej semua potensi yang ada agar lebih baik, maju dan berkembang terutama sektor pariwisata, masyarakat di kabupaten ini membutuhkan sosok egaliter yang dekat dengan semua lini masyarakat. 

Salah satu yang diharapkan oleh masyarakat adalah wanita yang memiliki julukan Srikandi Koperasi SBW (Setia Budi Wanita), yakni Sri Untari Bisowarno. 

Sebagai sosok wanita yang nasionalis, tangguh, cerdas, familiar, smart dan humanis, membuat masyarakat di Kabupaten Malang menginginkan kehadirannya untuk bisa tampil sebagai pemimpin. 

Sebagai pejabat politis yang memiliki wisdom (kebijaksanaan), kehadiran Sri Untari Bisowarno juga dibutuhkan dalam rangka mewujudkan aspirasi konstituen. 

Hal tersebut didapati berdasarkan penelusuran informasi yang berhasil dihimpun tim Portal Indonesia. 

Di tengah - tengah masyarakat Kabupaten Malang, diketahui nama Sri Untari Bisowarno adalah seorang politisi dari PDI Perjuangan yang patut masuk sebagai usulan untuk calon pemimpin daerah. 

Mereka (warga masyarakat Kabupaten Malang) mengharapkan kepada Sri Untari yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jatim dari Fraksi PDIP sekaligus Srikandi Malang Raya tersebut agar siap mengemban dan mengembangkan semua potensi yang ada diwilayah Kabupaten Malang. 

(Foto Sri Untari Bisowarno saat di Ekowisata Boon Pring)

Untuk menjawab hal tersebut sekaligus sebagai wujud bagian dari kekuatan lokal dalam kepeduliannya terhadap masyarakat dan potensi yang ada di wilayah Malang Raya, belum lama ini Sri Untari Bisowarno mengunjungi salah satu obyek destinasi wisata yang terdapat di wilayah Kabupaten Malang. 

Menurut Sri Untari, saat dihubungi awak portalindonesia.net, Sabtu (02/11), Kabupaten Malang memang kaya akan destinasi-destinasi wisata alamnya, dan potensi destinasi wisata tersebut harus dan wajib dikelola lebih intens sebagai salah satu daya dobrak ekonomi kreatif, dan sesungguhnya Ikon Kabupaten Malang itu merupakan bagian dari Nusantara. 

"Maka kemajuan Kabupaten Malang harus selaras dengan keinginan dan harapan masyarakatnya," ujar Sri Untari lewat sambungan selulernya. 

Ketika disinggung terkait kunjungannya ke salah satu obyek wisata di Kabupaten Malang, Sri Untari mengaku terinspirasi keindahan beberapa destinasi wisata diwilayah Kabupaten Malang. 

"Kunjungan saya ke Ekowisata Boon Pring beberapa hari lalu, memberi banyak inspirasi untuk mengelola dan mengembangkan Kabupaten Malang bersama masyarakatnya yang berperan aktif" ungkap Sri Untari.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Sosialisasi Bahaya Dampak Bencana di SDN Purwantoro 5 Kota Malang 
Berita Selanjutnya Tidak Hanya Obral Janji, Ibas Realisasikan Bantuan Karawitan Bagi Seniman Jaranan Thek ISJTP Ponorogo

Komentar Anda