Portal Indonesia
Habibie

Malam Puncak Milad ke-14 Majlis Ta'lim Subbnul Muslimin Dibanjiri 3000 Jamaah 

berita terkini
Jamaah dalam acara Munas (Musyawarah Nasional 2) dan Subban Lovers Nusantara.
ad

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Acara Munas (Musyawarah Nasional 2) dan Subban Lovers Nusantara pada malam puncak Milad ke-14 Subbanul Muslimin di Pondok Pesantren Nurul Qadim Kalikajar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, dihadiri kurang lebih 3000 jamaah dari berbagai daerah, termasuk 210 Koordinator Daerah (Korda) Kabupaten/Kota se-Indonesia. 

Dalam jumpa pers Milad ke -14, KH. Hafizdul Hakim Noer mengatakan, dalam acara Munas Milad ke-14 dihadiri oleh ribuan Subban Lovers dari Jatim dan Jateng, dan juga dari Kabupaten Probolinggo. "Subbanul Muslimin ini sengaja kami rangkul para pemuda, sesuai dengan namanya Subbanul Muslimin yaitu Pemuda Islam. Intinya untuk mengedukasi para pemuda agar gemar bersholawat," ucap Gus Hafiz, Sabtu (2/11) di gedung utama Ponpes Nurul Qosim Kalikajar.

Subban ini, kata Gus Hafiz, juga harus bermafaat bagi orang lain yang tidak hanya baca sholawat pulang dan selesai. "Namun saya berharap tiap tahun dapat bangun masjid, musollah, madrasah,  dan insaallah nanti akan kami bangun TPQ," tutupnya. 

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Begini Kritikan Ketua DPC PDIP Purworejo Saat Acara Sarasehan Kebangsaan 
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda