Portal Indonesia
Habibie

Begini Cara Karyawan PDAM Kota Malang Menjaga Kebugaran dan Stamina

berita terkini
Sebelum latih tanding persahabatan, tim club PDAM Kota Malang berpose bersama pemain eks tim Gajayana era 80-90 an, di lapangan kantor PDAM Kota Malang. (Istimewa)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Untuk menjaga kesehatan fisik demi mendukung kinerja dalam melaksanaan tugas, karyawan PDAM kota Malang menggadakan olahraga sepak bola persahabatan.  

"Dengan fisik yang prima, diharapkan memberi motivasi kinerja pegawai PDAM saat bertugas dilapangan," kata Dirut PDAM kota Malang, M.Nor Muhlas saat dihubungi portalIndonesia.net, lewat selulernya, Jumat (8/11/2019). 

Sementara Menejer Perawatan Teknik, Sulis, saat ditemui portalIndonesia.net usai latihan sepak bola persahabatan dengan pemain PS Gajayana tahun 80-90 an, mengatakan, ini untuk mengenang kejayaan pesepak bola tim PDAM yang pernah berkontribusi pemain di tim perserikatan Persema seperti Sutris dan Hartoyo.

"Olahraga ini juga dalam rangka penyegaran jasmani agar tetap dalam kondisi vit saat pelaksanaan tugas dilapangan sebagai wujud layanan publik," imbuh pria yang berposisi sebagai gelandang sayap kiri saat bermain di lapangan hijau.

Ketika istirahat usai latihan persahabatan, salah satu pegawai, Supri, mengatakan latihan persahabatan yang diadakan dua minggu pada hari Jumat dan Sabtu ini, selain latihan fisik juga melatih kekompakan.

"Kita berlatih tanding dengan tetangga instasi seperti Disperindag maupun BPN," ujar pria asli Ngalam yang berperan sebagai gelandang bertahan itu.

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Kecewa Bantuan Sapi Tak Turun, Oknum Kades di Situbondo Dilaporkan Warganya 
Berita Selanjutnya Tidak Hanya Obral Janji, Ibas Realisasikan Bantuan Karawitan Bagi Seniman Jaranan Thek ISJTP Ponorogo

Komentar Anda