Portal Indonesia
Habibie

Cari Bacalon N2 Malang, JEJEG Lakukan Undangan Terbuka

berita terkini
Undangan Terbuka Bagi Masyarakat Malang Raya
ad

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Setelah pergerakan Malang JEJEG memberikan kepercayaan kepada Sam HC (Heri Cahyono) untuk menjadi Bakal Calon (Bacalon) Bupati (N1) Kabupaten Malang periode mendatang melalui jalur independen, kini Malang JEJEG mengundang Putra - Putri terbaik Malang Raya dan Indonesia untuk mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi Sam HC.

Melalui undangan terbuka bagi masyarakat Malang Raya, panitia memberikan undangan terbuka untuk siap mendampingi Sam HC sebagai bakal calon wakil Bupati (N2) pada putaran demokrasi pilkada tahun depan, periode 2020-2025.

Kepada PortalIndonesia.net, Sam HC mengungkapkan, melalui pendaftaran umum dan terbuka diberikan kesempatan bagi siapapun yang berkeinginan terjun di dunia politik untuk maju sebagai pejabat publik, mendampingi dirinya bersama maju dalam putaran pilkada tahun depan.

"Harapannya mendapat putra putri terbaik kita dari Malang Raya, untuk mengelola pemerintahan Kabupaten Malang", ujar Sam HC.

Jika ada yang berminat seperti yang telah diutarakannya, masyarakat Malang Raya bisa mendaftarkan diri kepanitia.guna mendapat info lebih lanjut bisa menghubungi malangjejegkonvensi@gmail.com. (ADV)
 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Pelayanan Paspor CPMI di MPP Banyumas Lambat
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda