Portal Indonesia
Habibie

Pendaftaran Calon Anggota PPPK di Kabupaten Purworejo Dibuka 

berita terkini
.
ad

PORTALINDONESIA.NET, PURWOREJO -  Dalam rangka pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota tahun 2020, Bawaslu Purworejo membentuk Kelompok Kerja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan.

Bawaslu Purworejo membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia di Kabupaten Purworejo yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan. 

Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Bawaslu Purworejo, Abdul Azis SPd mengatakan pengumuman pendaftaran berlangsung pada 13 – 26 November 2019. “Pengumuman berlangsung selama 14 hari, setelah itu tanggal 27 November sampai 3 Desember pendaftaran dan penerimaan berkas,” katanya kepada portalindonesia.net saat di konfirmasi pada Rabu (13/11/2019).

Pihaknya menambahkan pendaftaran dan peneriman berkas yang  dilaksanakan pada 27 November – 3 Desember 2019 itu akan dilakukan dan dilayani di Sekretariat Bawaslu Purworejo  pada Pukul 08.00 –16.00 WIB atau hari kerja. 

"Nantinya para pendaftar yang berminat mengikuti seleksi silahkan datang ke sekretariat, kita sudah ada tim disana untuk itu semua," bebernya 

Reporter : Fauzi
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Cari Bacalon N2 Malang, JEJEG Lakukan Undangan Terbuka
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda