Portal Indonesia
Habibie

Mayat Wanita Bertato Ditemukan di Brebes

berita terkini
Petugas saat melakukan olah TKP ditemukannya mayat wanita yang diduga sudah meninggal antara 3-5 bulan yang lalu
ad

PORTALINDONESIA.NET, BREBES - Mayat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya ditemukan dalam kondisi mengering di sebuah pekarangan kosong di Desa Losari Lor, Kecamatan Losari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Rabu (13/11) siang.

Mayat yang diduga sudah meninggal sekitar 3-5 bulan lalu tersebut, ditemukan pertama kali oleh warga Losari Lor saat sedang memindahkan batu di sebuah pekarangan masuk wilayah RT 01 RW 03 Desa Losari Lor.

"Saat pertama kali ditemukan kondisi mayat sudah mengering. Kulit masih ada, namun kepala sudah menjadi tengkorak dan sulit dikenali", terang Kapolsek Larangan AKP Suraedi, Kamis (14/11).

Setelah dilakukan olah TKP, mayat perempuan tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Ciri-ciri jenazah tersebut, tinggi badan 154 cm, berambut panjang, pada bagian tangan kiri terdapat tatto bergambar bintang dan tulisan BEGA. Saat kali pertama ditemukan masih mengenakan baju warna biru dan mengenakan celana jeans model joger warna biru strip merah putih hitam. 

Reporter : Tanto
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Soal di PD RPH Kota Malang, Anggota Dewan Singgung Hak Kedewanan
Berita Selanjutnya Kanwil Kemenag Tangerang Gelar Jalan Sehat Kebangsaan

Komentar Anda