Portal Indonesia
Habibie

Ponorogo Peduli Kembali Serahkan Paket Sembako Serta Santunan

berita terkini
Ponorogo Peduli serahkan paket sembako serta uang santunan kepada warga Dukuh Duwet, Desa Bancar, Bungkal. (Foto : Muh Nurcholis)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET,PONOROGO - Komunitas Ponorogo Peduli terus melakukan aksi sosial ke sejumlah desa yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Senin (25/11/2019). Menurut Jumeno selaku Koordinator Ponorogo Peduli, selain berbagi sesama kepada kaum dhuafa dan fakir miskin, pihaknya juga melakukan program bedah rumah.

Menurut Jumeno,  pihaknya menyambangi anak yatim piatu, Suprih dan Warsiti di Dukuh Jati, Desa Poko, Kecamatan Jambon. "Pada kunjungan kedua kali ini, kami mengemban amanah donatur, Alhamdulilah kita bisa kembali memberikan bantuan donasi tunai buat kedua anak yatim piatu sebatangkara ini," ungkap Jumeno.

Masih menurut dia, donasi peruntukannya untuk pelunasan biaya sekolah Suprih yang saat ini sudah kelas III MTs. Usai dari Desa Poko, pihaknya mengunjungi Dhuafa di Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal.

Lebih lanjut dia memaparkan selain menyerahkan paket sembako, pihaknya juga memberikan uang saku kepada Mbah Sikat (105 th) serta Painah (70 th) di Dukuh Duwet, Desa Bancar. "Saat ini Mbah Sikat terbaring karena patah kaki akibat tulang keropos dan harus berobat ke Solo serta Painah hidup sendiri tidak punya anak, selain itu suaminya juga sudah meninggal dunia," imbuhnya.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta berterimakasih atas titipan amanah para donatur. "Semoga bermanfaat dan berkah. Terima kasih para donatur. Terima kasih telah berbagi sedekah dengan kami Ponorogo Peduli. Amanah demi amanah akan terus selalu kita salurkan untuk para dhuafa, fakir miskin, anak yatim atau lainnya yang pantas dan berhak dibantu. Barokalloh, Jazaakumulloh," pungkasnya.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Ini Sejumlah Usulan Prioritas PUPR Mubar Tahun Anggaran 2020
Berita Selanjutnya Personil BPBD Jatim Bersama Relawan Bersihkan Sampah di Kali Buntung

Komentar Anda