Portal Indonesia
Habibie

Kapolsek Balaraja Ingatkan Kontestan Cakades Siap Menang juga Siap Kalah

berita terkini
Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto saat memberi pengarahan kepada salah satu massa peserta pilkades.
ad

PORTALINDONESIA.NET, TANGERANG - Kampanye damai di wilayah Balaraja yang diikuti 6 desa yakni Desa Cangkudu, Gembong, Saga, Sentul Jaya, Sukamurni, dan Desa Talagasari Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang untuk tahapan kampanye di Desa Cangkudu telah dilaksanakan, Rabu (27/11/2019). Hari ini, Kamis (28/11/2019) sudah memasuki masa tenang. 

Saat gelar kampanye pada hari terakhir di lapangan Desa Cangkudu Rabu (27/11), Kapolsek Balaraja AKP Feby Harianto menyempatkan memberi arahan kepada salah satu massa peserta kampanye damai untuk tetap bisa menjaga suasana kondusif dan damai agar pelaksanaan tahapan tahapan pilkades dapat berlangsung dengan lancar dan tertib. "Ini semua untuk menjaga hasil pilkades yang bermutu untuk kebaikan desa itu sendiri," ucapnya. 

Feby juga menegaskan Polri akan bertindak tegas jika ada seseorang atau kelompok yang berusaha membuat onar dalam pilkades di wilayah hukum Polsek Balaraja.

Sementara itu Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Waluyo mengatakan pihaknya dalam hal ini TNI akan mendukung langkah langkah yang diambil Kepolisian untuk menjamin pelaksanaan pilkades yang aman damai untuk tercapainya semua tahapan hingga dilantiknya pemenang dalam pemilihan ini.

Pantauan portalindonesia.net pada saat berlangsungnya tahapan kampanye se-Kecamatan Balaraja, suasana cukup kondusif dan aman. 

Reporter : Elang Aminudin
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Persatuan Perangkat Desa Kabupaten Purworejo Datangi Kantor Dewan, Ada Apa Ya? 
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda