Portal Indonesia
Habibie

KPP Pratama Malang Gelar Ghatering Bertajuk 'Bersinergi Menuju Pajak Kuat, Negara Maju'

berita terkini
Hari Susilo (baju batik) berpose di depan armada transportasinya.
ad

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa (26/11), mengadakan ghatering yang bertajuk 'Bersinergi Menuju Pajak Kuat, Negara Maju' sebagai taglinenya.

Acara yang bertempat di Aula KPP Pratama Kepanjen Kabupaten Malang ini diikuti oleh sekitar 30 WP (Wajib Pajak)

Kepala KPP Pratama, Budi Harjanto mengatakan Tax Ghatering ini diikuti 30 Wajib Pajak  yang berperan dalam peningkatan perolehan pajak berkisar 80-90 persen di tahun 2019. Dan salah satu dari wajib pajak, yakni PT. Bagong Dekaka terpilih sebagai Wajib Pajak teraktif jelang akhir tahun 2019. 

"Sehingga layak diberikan apresiasi terhadapnya untuk diberikan penghargaan sebagai bentuk perhatian Kita " ungkap Budi Harjanto kepada awak media. 

Penghargaan tersebut, secara simbolis diserahkan langsung oleh Kabid P2 Humas Kanwil DJP II Jatim, Eko Budi Hartono kepada owner PT. Bagong, Hari Susilo. 

Dikonfirmasi terkait penghargaan yang diterimanya, Owner PT. Bagong Dekaka, Hari Susilo menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian pihak KPP Pratama. 

"Ini adalah prestasi bagi kami untuk kita tingkatkan lebih aktif. Karena dengan membayar pajak, kita ikut mengembangkan progres peningkatan penerimaan negara yang dibutuhkan demi kemajuan bangsa dan negara " ujar pemilik perusahaan yang bergerak di bidang transportasi itu. 

Reporter : Galih
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Kapolsek Balaraja Ingatkan Kontestan Cakades Siap Menang juga Siap Kalah
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda