Portal Indonesia
Habibie

Sebanyak 5 Pejabat Bekangdam XVIII/Kasuari Diganti

berita terkini
.
ad

PORTALINDONESIA.NET, MANOKWARI - Sebanyak 5 orang pejabat di jajaran Satuan Pembekalan dan Angkutan Kodam (Bekangdam) XVIII/Kasuari diganti. Rotasi jabatan di jajaran satuan ini diselenggarakan melalui acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin oleh Kepala Bekangdam (Kabekangdam) XVIII/Kasuari, Kolonel CBA Deddy Mukhtar, S.H., Kamis (28/11/2019) di Aula Bekangdam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat.

Dalam amanatnya Kabekangdam mengatakan, Sertijab di lingkungan TNI Angkatan Darat merupakan hal yang biasa dan lumrah terjadi sebagaimana di dalam suatu organisasi dalam rangka saling mengisi, diantaranya mengisi ilmu dan pengalaman yang baru dalam berorganisasi. 

Ia berharap kepada kelima personel yang alih jabatan tersebut bisa menambah energi dalam beraktivitas melaksanakan tugas-tugas pokoknya, baik yang bersifat rutin maupun mendadak atau dadakan.

“Organisasi yang baru nanti akan kita susun lagi dan kita bentuk dengan kerangka yang ada, supaya nanti memahami tugas-tugas pokoknya tersebut dalam mendukung pelayanan-pelayanan yang ada di Kodam XVIII/Kasuari beserta jajarannya," kata Deddy.

"Kita tetap harus berusaha menghidupkan organisasi ini supaya menjadi kerangka-kerangka yang bisa eksis di tahun-tahun berikutnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut Kabekangdam menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada segenap Prajurit di satuan jajaran Bekangdam XVIII/Kasuari yang telah menjalankan tugas di satuannya dengan baik, sudah bersinergi, dan berjuang keras mempertahankan eksistensitas selaku unsur pelayanan tugas pokok. 

“Selama ini saya menilai sudah berjalan sangat baik, tidak ada hal-hal yang menonjol, baik segi laporan maupun koordinasi. Semuanya sudah berjalan cukup bagus, cukup baik. Itulah yang diharapkan nantinya kepada penggantinya (pejabat baru), agar bisa mempertahankan dan meningkatkannya,” tutup Kabekangdam Kolonel Deddy.

Dalam Sertijab yang berlangsung secara sederhana namun khidmat tersebut, 5 orang Perwira Korps Pembekalan dan Angkutan (CBA) menempati jabatan baru, yakni :

1. Letkol CBA Unwi Danuryanto, S.E. (Wakabekangdam XVIII/Kasuari);
2. Letkol CBA Taryono, S.E. (Dandenhar Jasa Int XVIII-44-12 Bekangdam XVIII/Kasuari);
3. Kapten CBA Sumarna (Dantepbek XVIII-44-01-1/Manokwari Bekangdam XVIII/Kasuari);
4. Kapten CBA Ghuptayadi Virantoko Setyo (Kaur Permin Sibek Bekangdam XVIII/Kasuari); dan
5. Lettu CBA Sudarmaji, S.H. (Dantepbek XVIII-44-01-2/Fakfak Bekangdam XVIII/Kasuari).

Reporter : Tim
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Satpol PP Probolinggo Tutup Galian C Liar di Sungai Pancar Glagas 
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda