Portal Indonesia
Habibie

AMPI Jember Tasbihkan Sebagai Motor Penggerak Pembaharuan di Jember

berita terkini
Penyerahan bendara dari DPD AMPI Provinsi Jawa Timur ke Ketua DPD Kabupaten Jember
ad

PORTALINDONESIA.NET, JEMBER - Di penghujung tahun 2019 AMPI Jember melaksanakan Musda ke VII. Sebagai proses regenerasi, dalam Musda ke VII, Rani Ardini terpilih sebagai nahkoda AMPI Kabupaten Jember untuk periode 2019-2024.

Pada Jumat (29/11/2019) di Hotel Royal, Jalan Karimata, Sumbersari, Jember, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Jember periode 2019-2024 resmi dikukuhkan. 

(Ketua DPD AMPI Provinsi Jawa Timur, Pranaya Yudha) 

Pengukuhan itu dilakukan dengan menyerahkan pataka AMPI kepada Ketua DPD AMPI Kabupaten Jember Rani Ardini oleh Pranaya Yudha selaku Ketua DPD AMPI Provinsi Jawa Timur. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD AMPI Kabupaten Jember, Rani Ardini menyampaikan terimakasih telah mempercainya menjabat Ketua DPD AMPI Kabupaten Jember dan juga kepada undangan yang telah hadir pengukuhan para pengurus.

"AMPI Kabupaten Jember sudah berbuat bersama masyarakat serta pemuda itu harus memiliki sosial yang tinggi dan harus berbaur kepada warga," kata pria yang lebih dikenal Mas Rani itu. 

Mas Rani menghimbau kader AMPI siap bersinergi. "Saya himbau kader AMPI siap bersinergi Rayon dan DPD AMPI Kab Jember untuk tercapainya pembaharuan baik dalam pembangunan, maupun disegala bidang lainnya secara bersama sama dengan masyarakat Kabupaten Jember dan harus memiliki gagasan cemerlang kedepan," ujar Mas Rani. 

Tak lupa, Ketua DPD AMPI Kabupaten Jember terpilih juga menyampaikan ucapan terima kasih ketua H Karimullah atas bimbingan dan pelajaran tentang hidup, perjuangan, pengabdian dan keluarga. 

"Semoga ke depan H Karimullah masih bersedia membimbing kami. Bagi kami, AMPI bukan hanya kebanggaan semata, tapi sebuah marwah yang harus kami jaga dan bagi saya pribadi, pak H Karimullah adalah guru besar yang telah membimbing dan mengarahkan saya supaya menjadi pribadi yang tangguh, fokus dan peduli kepada sesama. Terima kasih pak ketua. semoga Allah selalu melindungi dan melimpahkan kasih sayang Nya ke pada kita semua. amiin," tutur Mas Rani. 

(Pembina DPD AMPI Jember, H Karimullah)

Pada kesempatan itu, H Karimullah selaku Pembina AMPI DPD Kabupaten Jember menyampaikan terima kasih banyak kepada ketua terpilih dan jajaran pengurus AMPI Jember 2019-2024 atas terlaksananya Musda AMPI Jember yang berjalan dengan lancar dan baik. 

"Semoga kedepan, AMPI Jember semakin baik dan sukses. Amiin. untuk dik Deni makasih semangat terus untuk memajukan AMPI Jember bersama ketua dan kawan-kawan," ucapnya. 

Reporter : Muhammad Hidayat
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Tersiar Ada Keluarga Miskin Tak Dapat Bantuan, Ini Respon Dinsos Purworejo
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda