Portal Indonesia
Habibie

Program Bedah Rumah Dinikmati Warga Pandanlandung 

berita terkini
Nampak suasana bedah rumah milik Erna, warga RT 06 RW 02 desa Pandanlandung Kecamatan Wagir Kabupaten Malang.
ad

PORTALINDONESIA.NET, MALANG RAYA - Warga Pandanlandung Kecamatan Wagir Kabupaten Malang merasa lega, karena tempat tinggalnya mendapat pembenahan dari program bedah rumah.

Bangunan rumah semi permanen (separuh bata dan gedek/anyaman bambu) milik Pendik dan Erna itu kini tengah direhab oleh warga setempat bersama jajaran TNI. 

Pantauan awak PortalIndonesia.net.Sabtu (30/11) Rehabilitasi rumah tersebut dimaksudkan agar pemilik rumah menempati rumah layak huni.

"Alhamdulillah mas, akhirnya rumah sayapun mendapatkan gilirannya untuk dibenahi dalam program bedah rumah."ujar Pendik penjual bakso yang rumah nya telah direhab. 

"Terima kasih atas perhatian bapak-bapak perangkat desa, bapak-bapak TNI dan bapak RT, RW yang telah membantu dalam pelaksanaan bedah rumah milik saya."ujar Erna warga RT 06 RW 02. 

Salah seorang tukang bernama Edi, yang ikut membantu program bedah rumah milik adiknya tersebut mengatakan " Bedah Rumah ini bersifat pembenahan pak,seperti yang disampaikan oleh pak Bambang selaku perangkat RW, rehabilitasi bangunan  tampak depan meliputi pergantian kusen pintu dan jendela, penambahan bata dan rehab bagian dalam, pergantian usuk dan plafonan" urai tukang bangunan kelahiran asli warga Pandanlandung tersebut. 

Reporter : Galih
Editor : -
ad
Berita Sebelumnya Suasana Berkabung Warnai Apel Akbar PGRI Bondowoso
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda