Portal Indonesia
Habibie

Pesan Gubernur Jatim Saat Muskerwil PWNU Jatim di Ponpes Nurul Jadid Paiton

berita terkini
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat memberikan sambutan.
ad

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) JawaTimur menggelar Muskerwil ke-1 di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Jadid, Paiton - Probolonggo, Sabtu malam (29/11/2019).

Hadir dalam acara ini, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua PWNU Jatim, KH. Marzuki Mustamar, Menteri Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Ida Fauziah, Menteri Desa dan Daerah Tertinggal, Halim Iskandar, Ketua DPRD Jatim, serta sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo.

Pada acara pembukaan Muskerwil tersebut ditandai dengan pemukulan beduk yang diawali oleh pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton dan selanjutnya bergantian.

Dalam sambutan Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Prawansah menyampaikan, bahwa Kabupaten Probolinggo merupakan salah satu daerah yang stuntingnya masuk lima besar se-Jawa Timur.

Gubernur Jawa Timur berharap hal stunting ini menjadi perhatian khusus bagi pemerintah daerah terutama di Kabupaten Probolinggo, dan generasi muda agar tidak terpengaruh oleh paham - paham yang sifatnya negatif. "Dan saya berharap generasi muda dapat membentengi dirinya. Acara Muskerwil ini, semoga dapat hasil yang bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Tak Bertuan, Proyek Saluran Irigasi di Desa Sumberwaru Situbondo Disoal 
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda