Portal Indonesia
Habibie

Tekuk Persipasi Bekasi 3-0, Persibas Lolos Liga 3 Nasional

berita terkini
Skuad Persibas Banyumas
ad

PORTALINDONESIA.NET, PURWOKERTO - Tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Banyumas, Persibas akhirnya melaju ke putaran nasional liga 3, setelah menang agregat 3-2 atas Persipasi Bekasi pada pertandingan leg ke-2 yang digelar di Stadion Satria Purwokerto, Senin (2/12) sore, Laskar Bawor mencukur Persipasi Bekasi 3-0.

Tiga gol Persibas lahir di babak kedua. Masing-masing dicetak Yanuar pada menit 56 melalui sundulan kepala. Menit ke-74 Elang Rishandy menambah gol juga melalui heading dan gol penentu diciptakan Rizky Imam pada menit 85 setelah berhasil memperdayai kiper lawan dengan sundulannya yang terukur ke tiang jauh.

Pelatih Persibas Ispriyanto mengatakan, anak didiknya punya kualitas walau masih banyak yang meragukannya. Tim ini layak mendapatkan kesempatan dan keyakinan untuk naik kasta di liga 2," katanya.

Sementara Pelatih Persipasi, Rici Vauzi mengaku kecewa karena tim besutannya terhenti. Padahal mereka datang ke Purwokerto dengan surplus 2 gol. "Persibas bermain bagus dan didukung puluhan ribu supporter yang cukup fanatik. Kami ucapkan selamat kepada Persibas," katanya sportif.

Selanjutnya Persibas Banyumas akan melangkah ke putaran nasional Liga 3. Di zona nasional, Laskar Bawor akan bertarung bersama 32 tim lainnya yang diperkirakan akan menggunakan  sistem grup, dimana akan diambil 6 tim untuk masuk Liga 2 Nasional. (tris)

 

Reporter : Trisno
Editor : Abdul Hakim
ad
Berita Sebelumnya Polda Papua Tolak OPM Rayakan Hari Ulang Tahun 
Berita Selanjutnya Ibas Ingatkan Anak Muda Magetan Tidak Produksi Hoax

Komentar Anda