Portal Indonesia
Habibie

Laka Pikap dan Avansa di Probolinggo, 7 Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

berita terkini
Kondisi mobil Pikap P 9857 EA di TKP. (Photo: Hadari- Portal Indonesia)
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLONGGO - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan mobil pikap (pick up) Gran Max P 9857 EA bermuatan cabai dengan Avanza W 1406 SC, terjadi di Jalur Pantura, Desa Asembakor, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Senin (9/12/2019). 

Kecelakaan tersebut mengakibatkan kedua kendaraan ringsek berat. Sementara 7 korban dilarikan ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan untuk mendapatkan perawatan intensif. 

"Korbannya ada tujuh orang dan semuanya sudah dilarikan ke rumah sakit. Tapi allhamdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya saja luka ringan dan ada yang patah tulang," kata saksi mata, Alek Bara, saat di lokasi. 

Informasi diperoleh portalindonesia.net di lokasi, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Peristiwa itu bermula mobil Pikap Gran Max bernopol P 9857 EA yang dikemudikan Mohammad Nur Ubaidillah dengan dua penumpang di sampingnya, melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi. 

Saat hendak mendahului kendaraan lain, tiba-tiba muncul dari arah berlawanan (barat) mobil Avanza bernopol W 1406 SC yang dikemudikan Abdul Aziz berikut tiga penumpangnya, yakni Luhur Santoso, Budi Hermawan, dan Andi Irawan. 

Akhirnya tabrakan kedua kendaraan tak bisa terhindar dan benturannya terdengar sangat keras. 

(Kondisi mobil Avanza W 1406 SC di TKP)

Diketahui, sopir pikap Gran Max P 9857 EA, Mohammad Nur Ubaidillah dengan dua penumpang di sampingnya, yakni Muhammad Ali dan Muhammad Lutfi Amin, adalah warga Kraksaan Wetan, Kecamatan Kraksaan. 

Sedangkan sopir mobil Avanza W 1406 SC, Abdul Aziz warga Desa Artodung, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, bersama ketiga rekannya, adalah rombongan dari Polda Jatim yang hendak melakukan kunjungan kerja ke Situbondo. 

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya AMATI Hadirkan Pengajaran Peduli Anti Korupsi Mulai Dini
Berita Selanjutnya Keroyok Anggota Satpol PP, Manusia Silver Wajib Lapor

Komentar Anda