Portal Indonesia
Habibie

Wakapolsek Sooko Ponorogo Ngopi Bareng Purnawirawan Polri

berita terkini
Suasana ngopi bareng Wakapolsek Sooko bersama para purnawirawan Polri. (Foto : Muh Nurcholis)
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA - Silaturrahmi antara anggota Polri dengan para purnawirawan Polri perlu terus dijalin dimana saja dan kapan saja. Langkah itu juga dilakukan oleh Wakapolsek Sooko, Ipda Suprapto bersama anggota melaksanakan silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri yang ada di wilayah Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Disela-sela kegiatan, Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto mengatakan bahwa pelaksanaan silaturahmi dilakukan bukan hanya kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat umum saja, tetapi juga dilakukannya kepada purnawirawan Polri guna menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

Menurut Ipda Suprapto, purnawirawan merupakan teladan dan panutan bagi kami anggota Polri yang masih aktif. "Supaya kami bisa meneladani sikap dan ketulusan beliau yang masih bisa dan tetap mengabdikan diri dengan baik kepada masyarakat, walaupun sudah purna tugas," tegas Sooko Ipda Suprapto, Kamis (9/1/2020).

Lebih lanjut,  Wakapolsek Sooko Ipda Suprapto, tidak lupa untuk menyampaikan himbauan kepada Purnawirawan Polri. "Untuk tetap aktif membantu tugas tugas Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar," jelasnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada para Purnawirawan Polri untuk selalu membantu Kepolisian khususnya Polsek Sooko untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar. "Apabila ada gangguan Kamtibmas untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa atau langsung ke Polsek Sooko," pesanya. 

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Tebing Longsor, Sebuah Rumah di Probolinggo Tertimpa Material Tanah 
Berita Selanjutnya Semarak Festival Buah Durian di Kecamatan Bruno Purworejo 

Komentar Anda