Portal Indonesia
Habibie

Bersenggolan Saat Balapan, Satu Bikers Warga Ponorogo Luka Parah

berita terkini
Korban saat akan dilarikan ke rumah sakit usai lakalantas di jalur Jetis-Bungkal, tepatnya di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. (Foto : Muh Nurcholis - Portalindonesia)
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA.NET - Kecelakaan lalu lintas atau lakalantas hebat terjadi Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 15.30 WIB di jalan raya Jetis-Bungkal tepatnya di Dukuh Bancar,  Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo, Jatim. 

Peristiwa lakalantas melibatkan 2 kendaraan yaitu sepeda motor Honda Vario Nopol AE 5303WT yang dikendarai oleh Arya warga Dukuh Krobok, Desa Nambak Kecamatan Bungkal bersengolan saat kebut-kebutan dengan sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol AE 4705 WM yang dikendarai oleh Rico warga Dukuh Masaran, Desa Nambak. 

"Dalam lakalantas itu sepeda motor Honda Beat tersebut usai bersenggolan dengan sepeda motor Honda Vario terpental dan mengenai mobil Avanza Nopol AE 1854 SU yang mengenai ban mobil sebelah kanan sampai robek," tutur Kasubag Humas Polres Ponorogo, Iptu Edi Sucipta. 

Pengemudi Mobil Avanza Nopol AE 1854 SU adalah Dian warga Desa Munggu, Kecamatan Bungkal bersama dengan penumpang Tiwi warga Desa Nambak. "Pengemudi mobil tidak mengalami luka," paparnya. 

Masih menurut dia, akibat kejadian ini pengendara sepeda motor Honda Beat yaitu Rico mengalami luka parah pada  kepala dan kaki. "Langsung dibawa ke RSUD Dr Hardjono Ponorogo dan Arya hanya mengalami luka lecet," terangnya. 

Seperti diketahui pengendara sepeda motor tidak mengantongi SIM dan berstatus pelajar. "Kasus lakalantas ini ditangani Unit Lakalantas Satlantas Polres Ponorogo," jelasnya

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Hijaukan Bumi Krucil, Polres Probolinggo Tanam Ribuan Pohon 
Berita Selanjutnya Semarak Festival Buah Durian di Kecamatan Bruno Purworejo 

Komentar Anda