Portal Indonesia
Habibie

Rabat Jalan Warga Ponorogo Gandeng TNI

berita terkini
Kerjasama warga Ponorogo bersama TNI bangun rabat jalan raya.
ramadhan

PONOROGO, PORTALINDONESIA.NET  -  Manunggal bersama rakyat terus digelorakan anggota TNI dari Bumi Reyog. Bati TNI Koramil 0802/10 Slahung, Serma Sawito  bersama anggota dan masyarakat melaksanakan karya bakti merabat jalan Dukuh Krajan, Desa Simo, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Sabtu (11/1/2020).

Dalam kegiatan itu, Serma Sawito menuturkan bahwa karya bakti merabat jalan yang ia lakukan bersama warga Dukuh Krajan tersebut merupakan upaya membuat kondisi jalan lebih bagus. "Karya bakti ini bertujuan untuk membuat jalan di Dukuh Krajan, Desa Simo agar lebih bagus dan tidak mudah rusak sehingga  warga maupun pengguna jalan lebih nyaman dan aman melewati," kata Serma Sawito. 

Pihaknya bersama rekan-rekan dari Koramil 0802/10 Slahung dan warga setempat secara bergotong-royong mengerjakan rabat jalan Dukuh Krajan dengan panjang 180 M dan lebar 2,5 M.

Tampak Serma Sawito dan rekan-rekan dari Koramil 0802/10 Slahung maupun warga Dukuh Krajan melaksanakan karya bakti perabatan jalan dengan penuh semangat  dalam kebersamaan sehingga tampak suasana yang begitu akrab dan penuh kekeluargaan.

Reporter : Muh Nurcholis
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Pangdam XVIII/Kasuari: Stabilitas Keamanan Wilayah Papua Barat Hingga Saat Ini Kondusif
Berita Selanjutnya Personil BPBD Jatim Bersama Relawan Bersihkan Sampah di Kali Buntung

Komentar Anda