Portal Indonesia
Habibie

Hendak Curi Sepeda Motor, Pelaku Terkana Ledakan Bondet yang Dibawanya Sendiri

berita terkini
Kondisi pelaku 
ramadhan

PORTALINDONESIA.NET, PROBOLINGGO -  Pada Sabtu (11/01/2020) sekitar pukul 10.00 WIB, Kasat Reskrim bersama Unit Opsnal wilayah barat dan Polsek Lumbang telah berhasil ungkap identitas pelaku yang terkena bondetnya sendiri saat hendak melakukan aksi pencurian sepeda motor di Dusun Krajan, Desa Tandonsentul, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (11/01//2020) sekitar pukul 03.45 WIB. 

Holiq (33), warga Desa Sumendi Watusalang, Kecamatan Tongas, Kabupaten  Probolinggo, harus meregang nyawa setelah bondet yang dibawanya meledak saat menjalankan aksinya.

Saat di TKP petugas menemukan barang bukti beripa satu buah hand phone, satu buah tang, satu buah kunci T dan tas yabg rusak karena terbakar bondet. 

Menurut keterangan warga dari informasi yang diperoleh portalindosia.net, menyebutkan bahwa pelaku tersebut kepergok warga saat hendak melakukan pencurian di rumah Selamet.

Selanjutnya saat dilakukan pengejaran oleh warga, pelaku tersebut jatuh dan bondet yang di bawanya meledak hingga mengakibatkan pelaku yang hendak mencuri sepeda motor tersebut meninggal di tempat

Kasat Reskrim AKP Riski Santoso mengatakan, ledakan bondet yang menimpa satu orang tewas itu menurut keterangan para saksi, ia (pelaku) akan melakukan aksi pencurian sebuah sepeda motor di desa setempat. 

"Berdasarkan keterangan para saksi, korban kepergok warga yang hendak membobol rumah warga. 'Karena pelaku lari, sehingga warga pun mengejarnya," beber AKP. Rizky Santoso.

Reporter : A. Hadari Asyari
Editor : Abdul Hakim
444
Berita Sebelumnya Cuaca Ekstrim, Harga Jenis Sayuran di Pasar Semampir Naik
Berita Selanjutnya Personil BPBD Jatim Bersama Relawan Bersihkan Sampah di Kali Buntung

Komentar Anda